05/12/2013

4 Alasan Wanita Suka Lihat Pria Menangis

Bagi kebanyakan pria, meluapkan emosi melalui air mata merupakan hal yang sebisa mungkin mereka hindari. Ini karena banyak pria takut dianggap cengeng karena menangis.
Tapi ternyata, pria yang dapat mengungkapkan emosinya melalui air mata lebih disukai oleh wanita. Bagi mereka, pria yang menangis itu terkesan berbeda dari biasanya. Dilansir dari Boldsky, inilah empat alasan mengapa wanita senang pasangannya bisa menangis di saat-saat tertentu.


Wanita merasa dibutuhkan
Wanita berpikir bahwa pria tampak begitu manis saat berani mengeluarkan air matanya di hadapan mereka. Mungkin pria menganggap menangis adalah simbol kelemahan, tapi hal ini bisa membuat hati wanita sangat tersentuh karena dia mau berbagi kesedihannya dengan mereka. Wanita pun akan merasa dibutuhkan.

Pria punya sisi kelembutan
Pria yang bisa menangis di depan pasangannya memiliki sisi kelembutan yang bisa membuat wanita merasa nyaman. Jika si pria pernah menangis di hadapan Anda, itu menunjukkan dia orang yang lembut.

Dianggap lebih jujur
Wanita menganggap pria yang tidak malu mengeluarkan air mata ketika menghadapi masalah berat lebih jujur dibanding pria yang berpura-pura tegar dan ingin menunjukkan kalau dirinya tidak pernah merasa lemah atau salah.

Wanita punya sisi keibuan
Kebanyakan wanita senang mengatur pasangan karena dia memiliki sisi keibuan yang sangat besar. Begitu pula saat melihat pria menangis. Ketika melihat pasangan terpuruk, wanita akan memberikan perhatian ekstra. Wanita juga bahagia karena mereka dipercaya oleh pasangan sebagai tempat berbagi semua hal yang ia rasakan.
(eh)

0 komentar :

Post a Comment