15/06/2015

5 Cara Mengetes Kesetiaan Pasangan

Dalam menjalani suatu hubungan, tentu kesetiaan menjadi modal wajib untuk menentukan keberlangsungan hubungan kalian kan? kalau kamu ragu dengan kesetiaan dya, coba deh ikutin beberapa cara berikut ini buat ngetes apakah si dya setia atau nggak sama kamu.

Oh ia, selain kesetiaan.. kepercayaan juga penting lohh.. jadi jangan jadi ngga percaya sama dya. Cuma buat lebih menyakinkan diri kamu aja, dya tuh setia apa nggak sih sama kamu.

Menguji dengan berjauhan
Hampir mirip dengan LDR atau Long Distance Relationship. Bedanya, kita sengaja melakukannya untuk mengetahui seberapa setia pasangan kita. Umumnya, hubungan jarak jauh sangat rentan terjadinya perselingkuhan. Tapi kalau dya masih nungguin kamu pas kamu kembali, dya setia tuh sama kamu. (cie)

Memutuskan komunikasi
Coba sesekali waktu kamu nggak kontak pacar kamu itu. No chat, no call, no SMS, no BBM atau WhatsApp pokonya LOST CONTACT. Terus lihat bagaimana reaksinya terhadap situasi ini. Kalau dia memang benar-benar sayang sama kamu, pasti dia akan sibuk mencari tahu kenapa dan ada apa. tapi jangan keseringan yaa, entar dya engga percaya lagi loh sama kamu. Entar dya mikir kamu mainin dya.

Uji dengan komitmen dan janji
Biasanya, pacar yang berniat nggak setia atau memang nggak tulus dan sayang sama kita, akan malas untuk berjanji, apalagi membuat komitmen. Sederhananya, dya enggak mau berkorban buat kamu.

Pesan nyasar
Sebenarnya ini cara yang paling gampang untuk dilakukan. Tapi, paling berisiko. Kamu bisa berpura-pura sebagai orang lain atau mengirimkan pesan nyasar (via sms atau chatting dengan akun lain), dengan mengajak kenalan dan lain-lain. Kalau ada respon balik dan positif dari dia, kamu siap-siap deh buat cari pasangan lain.

Acting
Ini nih cara pualing ampuh menurut cerita-cerita di FTV, yaitu kamu cari/suruh orang lain buat deketin si dya (PDKT) kalau bisa sih hati-hati sama cara satu ini. Selanjutnya kamu bisa menilai pasangan kamu dari sikap si dya ke orang kamu itu, apakah dya setia atau engga sama kamu. 

sumber: rewrite laman viva

22 comments :

  1. sayangnya ane gc punya pasangan hadehh
    kunbal gan www.nguentenpon.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan kelamaan jomblo gan, entar belok lagi. hehe

      Delete
  2. Keren gan cocok bgt nih untuk menguji kesetiaan pasangan kita :D

    ReplyDelete
  3. dapat ilmu lagi nih untuk mengetes pasangan,mantap!!

    ReplyDelete
  4. alhamdulilah pacar gue setia gan . :D udah gue lakuin semua , dan yang terakhir "CUEK" :D

    ReplyDelete
  5. bisa di coba gan, mau tau setia apa enggak ya

    ReplyDelete
  6. haha syangnya ane gk punya pasangan ya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. cari dong gan, jangan lama lamanya jomblonya

      Delete
  7. klo gak punya pacar boleh ni di coba ke pacar org lain ... hehehe

    ReplyDelete
  8. Haha Nice info nih gan, thanks

    ReplyDelete