27/06/2015

5 Kelebihan Serta Keunggulan GO-JEK

5 Kelebihan Serta Keunggulan GO-JEK
sumber: go-jek.com
GO-JEK merupakan sebuah perusahaan dalam bidang industri transportasi Ojek berbasis aplikasi online besutan Nadiem Makarim (30). Aplikasi GO-JEK untuk iOS dan Android dapat diakses di sini. GO-JEK bermitra dengan para pengendara Ojek berpengalaman di Jakarta bahkan sekarang merambat hingga se-Jabodetabek, Bandung, Bali & Surabaya dan menjadi solusi utama dalam pengiriman barang, pesan antar makanan, berbelanja dan tentunya untuk berpergian di tengah kemacetan.
Dengan menggunakan GO-JEK app, anda dapat memesan GO-JEK Driver hanya dengan memasukan alamat anda untuk mengetahui biaya penggunaan layanan. Gunakan layanan ‘Use my location’ untuk mengarahkan Driver ke tempat anda berada. Setelah kamu mengkonfirmasi pesanan, teknologi location-based pusat layanan akan mencarikan Driver yang posisinya paling dekat dengan anda. Setelah seorang Driver ditugaskan, anda dapat melihat foto Driver, mengirimkan sms dan juga meneleponnya. 
Berikut ini adalah 5 Kelebihan Serta Keunggulan GO-JEK:
1. Praktis dan Efisien
Hanya dengan memesan dari app GO-JEK, maka Driver akan datang dengan sendirinya. Kepraktisan GO-JEK tidak hanya itu, anda juga dapat membayar menggunakan kartu credit. Jika anda memiliki GO-JEK Credit, sistem kami akan secara otomatis mendebit Credit kamu untuk membayar layanan yang digunakan.
2. Safety First
Faktor keamanan dan keselamatan merupakan prioritas utama bagi GO-JEK Indonesia, hal tersebut terlihat dari Driver (tukang ojeknya) yang sudah berpengalaman yang sampai saat ini telah mencapai 10ribu dan tentunya sudah memiliki Surat Izin Mengemudi untuk sepeda motor (SIM C). Pengemudi GO-JEK juga dilengkapi seragam resmi berupa jaket dan helm yang bergambar identitas perusahaan GO-JEK.
3. Asuransi
Untuk barang yang hilang, pihak GO-JEK akan tutupi kerugian kamu sampai dengan Rp. 2.000.000. Sedangkan untuk kecelakaan, GO-JEK akan mengirimkan representatif untuk pengurusan dokumen dan bukti. GO-JEK juga membantu membayarkan biaya pengobatan yang sesuai.
4. GO-JEK Shopping
GO-JEK tidak hanya untuk mengantar anda tapi dapat juga membantu anda dalam berbelanja apapun dan dari manapun di JABODETABEK entah itu belanja bulanan, elektronik, tiket konser, tiket bioskop, obat, apapun bisa di belikan (dengan uang anda ya belinya, hehe). Ada batasan nominal pembelanjaan yaitu maksimal Rp. 1.000.000 dengan syarat belanjaan tersebut masih dapat ditransportasikan dengan motor . Biaya pembelian belanjaan dibayarkan cash, bukan dengan GO-JEK Credit.
5. GO-FOOD
Bila sebelumnya membahas tentang GO-JEK Shopping, kali ini fitur lain yang telah di sediakan GO-JEK adalah GO-FOOD. Fitur ini memberikan pelanggan kemudahan dalam layanan pesan antar makanan. Pada saat ini GO-FOOD berkerja sama dengan 15.000 restoran yang baru ada di kisaran Jakarta dan Bandung. Untuk harga anda dapat melihat langsung pada saat tagihan dan dibayar cash (bukan GO-JEK credit), sedangkan harga pada saat memesan merupakan perkiraan saja. Rp 1.000.000 merupakan batas talangan yang akan di tanggung Driver tentu dengan catatan makanan yang di beli masih dapat menggunakan sepeda motor.

15 comments :

  1. Replies
    1. yoi gan, itulah kelebihan dan keunggulan GO-JEK Indonesia (y) oia, app GO-JEK itu buatan anak Indonesia loh

      Delete
  2. Replies
    1. sederhananya, GO-JEK itu tukang ojek yang bisa dateng ketempat agan hanya dengan pesen via hp android gan. praktis

      Delete
  3. wah yang bener aja masa afda asuransinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener gan, semua tertera di FQA laman GO-JEK loh gan

      Delete
  4. makin keren aja nih gojek, tapi di malang kok belum ada ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. GO-JEK terus berkembang gan (y)
      mungkin kota Malang akan menyusul gan (y)

      Delete
  5. gojek disurabaya ada kah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada gan, mungkin belum sebanyak di Jakarta

      Delete
  6. Replies
    1. so pasti gan, besutan anak bangsa nih (y)

      Delete
  7. Hahaha, gojek emang lagi seru bro. Udah lama sih mereka ada.

    ReplyDelete