15/08/2015

Lomba Desain T-shirt Niagahoster #unlimitedhosting

Sesuai dengan judulnya, kali ini Niagahoster (niagahoster.co.id) mengadakan lomba untuk mendesain T-shirt Niagahoster, berikut ini beberapa contoh desain beserta konsep dasar yang saya ikut sertakan dalam lomba ini dengan menggunakan website Desain T-shirt Online yaitu Customink (customink.com).

See a Meaning
(Melihat Arti)

Desain 1
Depan

Belakang
Konsep Dasar:
- Dari warna saya menggunakan warna putih untuk ke-5 desain saya agar terlihat lebih simple, namun untuk warna dapat di sesuaikan kembali.
- Logo Niagahoster di tempatkan di tengah dada agar mempertegas kalau Niagahoster itu sebuah website penyedia jasa Domain & Hosting besar di Indonesia.
- Hastag: #unlimitedhosting di bagian dada sebelah kiri (tempat jantung) yang di artikan sebagai semangat yang selalu disuarakan Niagahoster untuk memberi tahu kalau Niagahoster memiliki layanan Hosting Tak Terbatas.
- Alamat website di bagian belakang yang menggunakan style HOUSEBROKEN 2 (Black) agar terlihat lebih sederhana tapi berkelas dan juga elegan.
- Di bawah nama website di tambah dengan 4 logo yang di ambil dari laman niagahoster.co.id yang merupakan prinsip-prinsip yang selalu di jaga Niagahoster sampai sekarang.

Desain 2
Depan

Belakang
Konsep Dasar:
Pada Desain ke-2 ini sebenarnya hampir sama dengan desain ke-1, hanya saja ada beberapa perbedaan penempatan dan perubahan posisi agar lebih menarik seperti Logo Niagahoster di bagian dada sebelah kiri yaitu sebagai identitas yang di lanjutkan dengan #unlimetedhosting yang menggunakan style COLLEGE B (Grey) serta Effect Pinch Text, kemudian juga di bagian belakang di beri perubahan seperti Effect Bridge Text pada nama website serta perubahan posisi untuk 4 logo agar terlihat labih variatif dari desain sebelumnya (berbentuk huruf U).

Desain 3
Depan

Belakang
Konsep Dasar: Ada sedikit perubahan posisi pada desain ke-3 ini, yaitu hanya menempatkan Logo Niagahoster di bagian depan dengan ukuran lebih besar agar mempertegas identitas dari T-shirt ini. Kemudian di bagian belakang terdapat website yang sama dengan desain ke-1 serta posisi yang sama untuk 4 logo seperti desain ke-2 hanya saja membentuk huruf U terbalik, yang membedakan hanya pemberian text #unlimitedhosting yang menggunakan Effect Vallay Text (Grey) agar terlihat seperti sebuah wajah abstrak yang sedang tersenyum.

Desain 4
Depan

Belakang
Konsep Dasar: Dibagian depan, saya menempatkan Logo Niagahoster di bagian tengah dada untuk mempertegas identitas dan pokok ide dari T-shirt ini yang kemudian di tambah dengan #unlimitedhosting yang merupakan trend yang ingin Niagahosting bangun yang semua itu di topang dengan 4 logo yang merupakan prinsip dari Niagahosting itu sendiri. Untuk dibagian belakang saya tetap menggunakan nama website, hanya saja saya menambahkan sebuah icon di atasnya yang saya dapatkan dari laman Niagahosting.com dengan tujuan agar lebih menarik serta lebih mudah di kenal atau di ingat.

Desain 5
Depan

Belakang
Konsep Dasar: Untuk bagian depan pada desain ke-5 ini saya menempatkan semua ide pokok yang ada, yang kemudian semuanya itu dituangkan pada 1 sumber yang terdapat pada bagian belakang t-shirt yaitu website Niagahoster itu sendiri.

0 komentar :

Post a Comment