12/05/2017

Axioo Windroid, Gadget Cerdas dari Indonesia untuk Dunia

Sebagai merek gadget nasional, Axioo hadir dengan menyediakan perangkat Computer Desktop, Smartphone, Laptop, Tablet, dan Peripheral. Sejak berdiri pada tahun 2004, Axioo terus berkomitmen penuh menjadi salah satu merek kelas global dengan penuh inovasi namun tetap ekonomis, sederhana tapi tetap terlihat berkualitas nan mewah, dan menjadi pencetus lahirnya generasi gadget pintar cerdas.

Axioo Indonesia
Sumber: laman Axioo

Apa itu Gadget Cerdas ala Axioo? Berikut ulasan dari Kepanen.com.
Mobilitas menjadi penting bagi mereka yang dalam kesehariannya tidak dapat berjauhan dengan yang namanya gadget baik Laptop maupun Smartphone untuk segala keperluan seperti mengelola atau mengedit dokumen pekerjaan, persentasi, bermain game, browsing, berfoto ria, maupun berkomunikasi baik via telepon maupun media sosial, dan lain-lain. Namun sangat tidak nyaman untuk beberapa orang ketika harus membawa komputer jinjing dan telepon pintar sekaligus (berat dan makan bang tempat). 

Berangkat dari kegalauan, keresahan, dkk tersebut Axioo-pun datang untuk menenangkannya (cie). Langkah Axioo ini ditunjukan dengan inovasi gadget yang dikeluarkannya, salah satunya adalah Windroid. Windows-Android (Windroid) merupakan Hybrid Gadget platform dual OS pertama di Indonesia yang menggabungkan operasi sistem Windows dan Android dalam satu gadget.

Windows dan Android
Sumber: laman windowscentrum.startitup.sk

Kemudahan mengakses Android dan Windows dalam sebuah gadget diperkenalkan oleh Axioo Indonesia melalui varian gadget Windroid berikut ini:

  • Windroid 7 dengan layar 7 Inch
  • Windroid 7G dengan layar 7 Inch
  • Windroid 8G dengan layar 8 Inch
  • Windroid 9G dengan layar 8,9 Inch
  • Windroid 9G+ dengan layar 8,9 Inch
Windroid
Sumber: laman Axioo

Sedangkan Windroid 10G+ merupakan tipe terbaru dari varian Axioo Windroid, dengan mengusung layar 10 Inch (resolusi 1280x800 pixels) didukung dengan teknologi IPS LCD 5 point capacitive touch yang responsif. Dengan teknologi hibrida atau hybrid yang memungkinkan pengguna mengoprasikan gadgetnya dalam mode Android 5.1 (Lolliop) maupun Windows 10  Original layaknya laptop dan smartphone. Dapur pacu Intel® Baytrail-T Quad Core Processor Z3735F (2M Cache, 1.33GHz up to 1.83 GHz) sangat tangguh untuk melakukan pekerjaan komputasi ringan hingga menengah.

Aplikasi Office365 yang pastinya Original ini pun sudah tersedia untuk mengelola dokumen dimana dan kapan saja, bahkan dengan spesifikasi Windroid 10G+ ini, bahkan kamu bisa menjalankan aplikasi desain sekalipun, seperti Corel Draw dan Adobe Photoshop yang pernah ditunjukin dilaman Axioomania ini nih.

Review Penggunaan CorelDraw pada Windroid
Sumber: laman axioomania

Dibekali dengan kapasitas memori internal sebesar 32 GB, MicroSD up to 128GB dan RAM 2 GB tentunya akan membuat penggunanya nyaman untuk menyimpan dokumen dan menggunakan berbagai aplikasi. Perangkat cerdas ini juga dilengkapi sepasang lubang USB dibagian papan tuts serta sebuah lubang micro USB 2.0 yang sudah support untuk penggunaan OTG. Hadirnya mini HDMI pada perangkat ini memungkinkan untuk mensinkronkan ke proyektor untuk presentasi bahkan ketelevisi sekalipun. Dengan kamera utama 2MP dan depan 0.3MP dan baterai yang berkapasitas 6000mAh sudah cukup memadai untuk menunjang segala aktifitas. Untuk konektifitas, Windroid 10G+ ini sudah dilengkapi slot simcard GSM (3G), WCDMA, Wifi dan Wifi Hotspot. Tidak ketinggalan Bluetooth 4.0 yang super wuss untuk mentransfer dan mengirim file/dokumen.

Untuk kamu yang suka pegi-pegi, browsing itu ini, main games, ramah keuangan, dan multifungsi tentunya akan menyenangkan bila dapat menjadikannya menjadi sebuah gadget, varian Axioo Windroid 10G+ lah pilihannya!

Dengan spesifikasi yang multifungsi, tentunya kamu bertanya-tanya berapa harga Axioo Windroid 10G+ ini kan? Di kutip dari situs resmi Axioo Indonesia, harga Axioo Windroid 10G+ hanya dibandrol Rp 3.399.000. Komitmen Axioo Indonesia untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggannya pun ditunjukan dengan Service Center yang tersebar seluruh Indonesia.

Lebih dari gadget pintar, solusi yang diberikan Axioo adalah dengan melahirkan gadget generasi baru yaitu gadget cerdas. Windroid, gadget cerdas kebanggaan Indonesia, gadget multifungsi dan modis yang enggak pake mahal.

Axioo Blog Competition

0 komentar :

Post a Comment